Hasim Kipuw ke Bali United Karena I Gede Sukadana?

Bek sayap langganan Timnas Indonesia ini menyusul rekannya semasa di Arema, I Gede Sukadana, yang terlebih dulu telah menjadi anggota dari skuat Bali United. Apakah Hasim Kipuw ke Laskar Tridatu karena I Gede Sukadana?
Faktor I Gede Sukadana pastinya cukup berpengaruh terhadap keputusan saya memilih untuk bermain di Bali United. Saya senang bisa reuni dengan dia, ungkap Hasim Kipuw di Bali beberapa waktu lalu.
Dia sahabat saya sejak lama. Secara permainan saya juga saya sudah mengenal dia. Setidaknya untuk proses adaptasi tidak akan sulit untuk saya, lanjutnya.
Pastinya, senang sekali bisa bergabung di Bali United. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik tidak mengecewakan tim pelatih dan juga suporter, imbuh mantan pemain Persija Jakarta dan Persebaya ISL (kini bernama Surabaya United Bhayangkara) ini.
Selain I Gede Sukadana, keberadaan Indra Sjafri juga menjadi salah satu pertimbangan kepindahan Hasim Kipuw ke Bali United. Beliau (Indra Sjafri) pelatih bagus. Pernah juara dengan Timnas Indonesia U19. Untuk ukuran Indonesia, beliau pelatih bagus, sebut Hasim Kipuw.
Saya rasa banyak pemain ingin dilatih oleh beliau (Indra Sjafri), tambah pemain asal Maluku ini.
Beliau pelatih yang cerdas dan sangat konsen untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Saya berharap bisa makin berkembang di bawah asuhan coach Indra Sjafri, tutup Hasim Kipuw.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi