Hendro Siswanto Jadi Bek Dadakan Arema Cronus?

Gelandang tim Singo Edan, Hendro Siswanto, dikabarkan bakal disiapkan menjadi bek dadakan di pertandingan nanti. Bahkan, ia sudah dicoba sebagai full back kanan saat Arema menjamu Persija Jakarta di laga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sebelumnya.
Sudah lama saya tidak main sebagai bek kanan. Lawan Persija kemarin bisa dibilang tanpa persiapan, ujar Hendro Siswanto beberapa waktu lalu.
Di latihan, saya tetap main gelandang. Waktu meeting mau pertandingan baru dikasih tahu jadi bek kanan. Tapi saya siap saja. Yang Arema penting menang dan tidak kebobolan, tandasnya.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengakui bahwa lini belakang timnya memang sedang dalam kondisi krisis lantaran absennya beberapa bek tim Singo Edan, baik yang terkena akumulasi kartu maupun masih cedera, termasuk Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, dan Johan Alfarizie.
Berat sekali. Pemain banyak yang tidak bisa tampil melawan Persipura, keluh Milomir Seslija.
Tetapi kami sebagai pelatih harus menerima kondisi ini. Kami masih merancang strategi yang terbaik untuk Arema, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini yang pernah menjadi Direktur Barito Putera ini.
Usai menang melawan Persija Jakarta bukan berarti tugas kami selesai, kami akan melawan Persipura yang saya pikir lebih kuat dibandingkan dengan Persija. Grafik mereka naik bagus, dan kini hanya berjarak dua poin dengan Arema, tuturnya.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi