Indra Kahfi Siap Lakoni Debut di Timnas Indonesia

Meskipun usianya terbilang telat masuk timnas senior, namun bek sekaligus kapten Bhayangkara Surabaya United ini tetap senang dan bangga akhirnya bisa memperkuat tim Merah Putih.
Campur aduk. kaget, bangga dan senang jadi satu, karena mimpi saya bisa membela Timnas di ajang internasional terwujud meski titelnya hanya uji coba, ujar Indra Kahfi Ardhiyaksa beberapa waktu lalu.
Saya jauh lebih tenang dan rileks dibanding saat awal-awal seleksi (masuk Timnas Indonesia), imbuhnya.
Kala itu saya sempat tegang, tapi berkat dorongan serta masukan dari teman dan senior yang pernah memperkuat timnas, saya sudah bisa mengatasinya, tambah kakak kandung dari kiper Persija Jakarta yang juga dipanggil ke Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, ini.
Sebagai persiapan, Indra Kahfi Ardhiyaksa menggenjot latihan bersama Bhayangkara Surabaya United. Sebelum masuk timnas, saya berlatih keras bersama Bhayangkara SU. Tak hanya melihat menu yang diberikan pelatih, saya juga menambah porsi latihan sendiri, terutama latihan fisik di pusat kebugaran, paparnya.
Untuk saat ini tidak banyak yang bisa saya lakukan selain menjalani rutinitas latihan, baik bersama klub maupun sendirian di pusat kebugaran. Itu hanya untuk jaga kondisi. Apalagi waktunya juga sudah mepet, lanjut Indra Kahfi Ardhiyaksa.
Saya merasa dalam kondisi terbaik. Saat ini yang saya butuhkan hanya mempertebal keyakinan bahwa saya bisa tampil bagus dan memberikan yang terbaik untuk timnas, tandasnya.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi