Ini Perkembang Terbaru Soal Polemik Penjualan AC Milan

id, MILANPolemik rencana akuisisi klub Serie A, AC Milan oleh pengusaha asal Tiongkok terus bergulir. Kabar terbaru menyebutkan manajemen klub akan melakukan pertemuan antar pemegang saham guna membahas penjualan Milan, Jumat (3/3) mendatang.
Penjualan klub sekota Inter Milan ini sudah lama berhembus. Sino-Europe Group yang dipercaya akan mengambil alih saham mayoritas Fininvest milik Silvio Berlusconi harus menunda akuisisi klub karena masih terkendala beberapa masalah, di antaranya terkait izin dari pemerintah Tiongkok.
BACA JUGA:Gundogan Selangkah Lagi Berseragam Manchester UnitedIstri Jamie Vardy: Tolong Jangan Jadi Orang Idiot!
Polemik penjualan Milan tak berhenti sampai di situ. Sempat ramai diberitakan bahwa pengalihan kepemilikan terancam batal karena sejumlah anggota konsorsium dikabarkan mengundurkan diri sehingga Yonghong Li menjadi satu-satunya pihak yang masih maju dalam upaya membeli saham mayoritas Milan.
Pada 3 Maret mendatang akan menjadi hari terakhir bagi konsorsium untuk melakukan pelunasan. Sebelumnya, mereka telah membayar 200 juta euro pada Milan.
Di tengah ketidakpastian ini, Milan menyampaikan kabar akan menggelar pertemuan terkait penjualan klub.
AC Milan mengumumkan pertemuan kedua bersama pemegang saham mayoritas Fininvest S.p.A. akan diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2017, pukul 9:30 AM di Casa Milan, demikian pernyataan di laman AC MIlan.
Sementara itu, saudara Berlusconi, Paolo Berlusconi, mengatakan penjualan klub pada investor baru tak akan gagal.
Penyelesaian akan terjadi pada 3 Maret dan mereka sudah membayar 200 juta euro, dan orang-orang China terlihat santai. Saya rasa tak ada orang yang sudah membayar 200 juta euro lalu tiba-tiba mengundurkan diri lalu mengatakan Maaf, kami membuat kesalahan, ucap Paolo Berlusconi bulan lalu.
(mil/fat/pojoksatu)

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Pojoksatu.id