Ini Pernyataan Menarik Cesc Fabregas Soal Kevin De Bruyne

Namun satu hal menarik justru diucapkan oleh Cesc Fabregas dimana ia baru mengenal dan tahu kualitas seorang De Bruyne setelah gelandang asal Belgia itu pindah ke Manchester City dari Wolfsburg dengan dana 55 juta pounds pada bursa transfer musim panas tahun lalu.
Agak aneh memang ketika satu pebola tidak mengenal pebola lain yang juga memiliki kualitas bagus dan namanya tersiar dimana-mana. Namun hal itu yang benar-benar terjadi pada Fabregas dimana ia sama sekali tidak mengikuti perkembangan Liga Jerman, tempat dimana De Bruyne bisa mengembalikan nama besarnya setelah dirusak oleh Chelsea.
Apakah saya terkesan dengan permainan Kevin? Ya, terutama karena sebelumnya saya belum tahu siapa dia. Saya tidak terlalu mengikuti sepakbola Jerman, jadi benar bahwa ia membuat saya terkesan karena sebelum ini saya tidak tahu bagaimana kualitasnya. Saya rasa ia sangat pas dengan gaya bermain Manchester City, jelas Fabregas.
Gelandang asal Spanyol itu barangkali menjadi saksi hidup betapa apiknya performa De Bruyne beberapa waktu lalu ketika membantu City menang 0-3 di markas Chelsea. Dalam laga itu, De Bruyne mengawali dua gol pertama City yang dikemas Sergio Aguero dan layak menjadi pemain terbaik seandainya Aguero tidak mencetak hattrick.
Secara keseluruhan, musim ini sendiri De Bruyne bermain luar biasa bersama City. Sudah melakoni 38 pertandingan di semua ajang, De Bruyne bisa menyumbang 15 gol dan jumlah itu jelas jauh lebih banyak dibanding striker Chelsea seperti Diego Costa atau Radamel Falcao dan bahkan seorang Eden Hazard.
Barangkali fans Chelsea sedang membayangkan seandainya dahulu Jose Mourinho mau memberikan peluang pada De Bruyne di Stamford Bridge, maka kini mereka memiliki dua gelandang hebat dalam diri De Bruyne dan Fabregas. Seandainya saja

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi