Inter Dikalahkan Chievo, Fans Diminta Realistis

Kenyataan tersebut seolah membuktikan bahwa Inter masih belum bisa masuk sebagai pesaing juara dan menariknya Danilo DAmbrosio menyatakan bahwa fans harus menurunkan ekspektasi tingginya terhadap kiprah tim di musim ini.
Inter sebenarnya memiliki skuad yang sangat menjanjikan sejak musim lalu. Ada Miranda, Jeison Murillo, Marcelo Brozovic, Eder, hingga Geoffrey Kondogbia yang bergabung tahun lalu dan kini mereka menambahnya dengan sosok Ever Banega hingga Antonio Candreva. Punya para pemain berkelas seperti itu, fans mendambakan tim kesayangannya cepat bangkit dan bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Sayangnya, hasil yang ada di pekan pertama malah sangat jeblok.
Harus saya akui bahwa kami harus memperhatikan mentalitas yang dimiliki Juventus, seperti ketika mereka berhasil bangkit dari keterpurukan musim lalu. Orang-orang harus menyadari bahwa Inter sekarang bukanlah Inter yang sama seperti beberapa tahun lalu ketika berhasil meraih treble winners. Kami harus mampu bekerja sebagai tim dan bermain dengan kerendahan hati, papar DAmbrosio.
Rasa kecewa karena dikalahkan Chievo juga muncul dari mulut kiper Samir Handanovic. Pemain yang kerap menjadi bintang diatas keterpurukan rekan setimnya itu menyatakan bahwa masih banyak aspek yang perlu dibenahi oleh Inter. Selain itu, ia juga menyalahkan jadwal pra-musim timnya yang memaksa para pemain lebih banyak bepergian sehingga tenaga mereka terkuras ketika kompetisi sudah dimulai.
Apa yang membuat saya marah? Saya bisa mengatakan banyak aspek namun kami hanya harus membuktikan diri untuk segera bangkit. Kami melakoni pertandingan namun tidak dalam kondisi 100 persen bagus karena sebelumnya kami terlalu banyak bepergian untuk melakukan persiapan. Tapi saya rasa itu bukan kesalahan pelatih, tambah Handanovic.
Pada pekan kedua nanti Inter akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Palermo. Tentunya itu adalah kesempatan yang bagus bagi mereka untuk merebut lagi kepercayaan dari fans meski tidak akan mudah menghadapi tim seperti Palermo.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi