Jaap Stam Ingin Jadi Manajer Manchester United!

Lebih lanjut, pria berkepala plontos itu juga ingin menjadi pelatih di sebuah klub di Belanda.
Stam pernah bermain bagi United di era 1998-2001 dan hebatnya setiap musim berhasil ia akhiri dengan sebuah trofi Premier League! Itu belum termasuk trofi Liga Champions ketika mereka melakoni final yang menegangkan melawan Bayern Munchen di Camp Nou, dan juga trofi lain seperti FA Cup dan Piala Interkontinental yang kini dikenal dengan nama Piala Dunia Antar Klub.
Dengan prestasi besar yang pernah ia raih di Inggris, khususnya di United, maka tidak mengherankan jika Stam berharap bisa kembali kesana sebagai seorang manajer. Dan tentunya, harapan untuk sukses sebagai manajer pun juga ia apungkan nantinya.
Pertama, saya ingin menjadi manajer di klub Inggris. Tapi pada akhirnya jika nantinya saya bisa berkembang dan meraih hasil bagus, semoga saya bisa mendapatkan tempat di Manchester United. Saya sudah menyelesaikan masa pembinaan sebagai pelatih tahun lalu dan saya ingin melatih di Inggris atau Belanda, kata Stam.
Pria berusia 43 tahun itu sendiri saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di tim muda Ajax Amsterdam. Pihak klub pernah mengatakan bahwa mereka berharap bisa mempertahankan Stam dan bahkan Stam difavoritkan untuk menggantikan Frank de Boer selaku pelatih tim senior Ajax.
Ajax ingin mempertahankan saya namun mereka juga tahu ambisi besar saya bahwa saya ingin melatih tim utama. Saya ingin berkembang sendiri dan pergi ke Inggris. Saya katakan pada Ajax bahwa saya akan menyelesaikan kontrak saya disini dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi