Jadwal Copa del Rey Terbaru: Prediksi Sevilla vs Mirandes 22 Januari 2016

00 WIB. Bermain di kandang sendiri Ramon Sanchez Pijzuan, prediksi Sevilla vs Mirandes diperkirakan jadi pesta tuan rumah. Pasukan Unai Emery mesti menjaga peluang menjuarai dua kompetisi tersisa, Copa del Rey dan Liga Europa.
Sevilla tengah dalam momen kebangkitan setelah meraup empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir, mengandaskan Malaga 2-1 di kandang. Namun pencapaian itu masih jauh dari harapan. Hingga kini Los Nervioneses masih ada di bawah Celta Vigo dan Eibar. Fokus sementara beralih pada Mirandes, kuda hitam Copa del Rey yang cuma berasal dari Segunda Division.
Sebagai satu-satunya tim divisi bawah yang masih bertahan di 8 besar, Mirandes punya potensi merusak Sevila. Apalagi dalam perjalanan menuju babak ini, Mirandes bisa menikam Malaga dan Deportivo La Coruna. Keinginan klub tersebut mengulang sejarah 2012, kala berhasil menembus semifinal tampak menggebu.
Namun Sevila bahkan dengan pemain lapis kedua mereka, punya kedalaman skuad yang lebih prima dari Malaga dan La Coruna. Unai Emery bisa berpaling pada Fernando Llorente untuk penyerang tunggalnya. Yevhen Konoplyanka dan Jose Antonio Reyes bisa bergerak di kedua sisi sayap, ditopang playmaker Ever Banega.
Sementara itu Mirandes akan bergantung pada gelandang Dani Provencio dan penyerang utama, Alex Garcia. Pelatih Carlos Terrazas sudah mengabaikan laga kontra Leganes, kala timmnya dibabat 4-0 untuk perjumpaan pertama dengan Sevilla. Namun bagaimana pun juga, kali ini Mirandes harus terima jika pada akhirnya ada tim Primera Division yang meredam mereka, dengan skor telak.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Sevilla (4-2-3-1): 1-Sergio Rico; 25-Mariano, 3-Rami, 5-Kolodziejczak, 18-Escudero; 8-Iborra, 15-NZonzi; 10-Reyes, 19-Banega, 22-Konoplyanka; 24-Llorente
Mirandes (3-4-3): 1-Ral; 15-Carlos Moreno, 6-lex Ortz, 5-Javi Cantero; 16-Eguaras; 4-Lzaro, 23-Salinas, 11-Provencio; 8-Sangalli, 9-Abdn Prats, 22-Alex Garca
PREDIKSI SIDOMI: 65-35

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi