Jadwal International Champions Cup 2016: Barcelona vs Leicester, Duel Dua Juara!

00 WIB. Pertarungan ini bakal sangat unik, karena akan terjadi duel dua juara liga yang dianggap barometer sepakbola dunia. Barcelona, sang kampiun Liga Spanyol, ditantang Leicester City, pemenang Liga Inggris. Laga ini bakal menjadi pembuktian, apakah kemampuan The Foxes musim lalu cuma kebetulan atau tidak.
Jadwal Barcelona vs Leicester City bakal digelar di Friends Arena, Solna, Swedia. Ini akan menjadi laga kedua bagi Barca dan Leicester di ajang ICC 2016. Sebelumnya, Barcelona dengan mudah menggulung Glasgow Celtic dengan skor telak 3-1. Sementara itu Leicester justru ditumbangkan tanpa ampun oleh juara Liga Prancis, PSG dengan angka lebih menakjubkan, 0-4.
Kekalahan Leicester atas PSG tersebut membuat banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kondisi The Foxes musim ini. Mereka bakal bertarung di Liga Champions dengan skuat yang tidak jauh berbeda dari musim lalu. Pasukan Claudio Ranieri sering disangka sebagai tim ajaib semusim, yang bakal sulit mengulang prestasi tahun ini. Dibobol oleh tim elite PSG empat gol seolah menunjukkan bakal seperti itulah Leicester di penyisihan grup Liga Champions: jadi bulan-bulanan.

Tapi biasanya pertandingan pra musim juga tidak terlalu berpengaruh. Barcelona juga menurunkan sebagian pemain cadangan di laga kontra Glasgow Celtic. Lionel Messi cuma bermain 45 menit, sementara Luis Suarez satu jam. Neymar malah tidak bertanding sama sekali karena ia tengah berada di skuat Olimpiade Brazil. Luis Enrique malah menjajal kesempatan untuk memakai Arda Turan, pemain yang musim lalu tampil buruk. Hasilnya, sang gelandang internasional Turki justru mengesankan.
Cuma, karena laga ini berlabel duel juara Liga Spanyol vs juara Liga Inggris, maka Barcelona dan Leicester bisa jadi agak lebih serius untuk pertemuan di Friends Arena.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi