Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persela vs Sriwijaya FC Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Persela Lamongan vs Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live SCTV mulai jam 21.00 WIB.
Duel antara Persela Lamongan vs Sriwijaya FC nanti juga akan menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih kedua tim yang merupakan rekan seangkatan di Timnas Indonesia pada era 1990-an lalu, yakni Aji Santoso dan Widodo C. Putro. Keduanya tentu sudah saling mengenal dengan sangat baik.
Bagi saya, pertandingan nanti cukup berat. Selain posisi mereka (Sriwijaya FC) berada di atas kami, mereka juga punya kualitas pemain bagus, dan ditangani pelatih bagus pula dalam diri coach Widodo C. Putro, tutur Aji Santoso, pelatih Persela Lamongan, beberapa waktu lalu.
Saya tahu benar siapa coach Widodo C. Putro karena dia adalah sahabat saya, imbuh mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Dia punya strategi bagus. Sriwijaya FC beberapa kali mampu mencuri poin bahkan menang di luar kandang. Tapi ini kandang Persela, sehingga saya akan berusaha keras untuk membawa tim mengalahkan mereka. Persela membutuhkan tambahan poin, untuk keluar dari papan bawah, tambahnya.
Sementara itu, Widodo C. Putro pun tak mau kalah. Kami jauh-jauh datang dari Palembang ke sini tentu tidak sekadar bermain, tapi juga ingin curi poin. Soal satu atau tiga poin, itu tergantung dari permainan di lapangan, tandasnya.
Kami juga respek dengan Persela yang kini ditangani oleh coach Aji Santoso karena Persela kini mainnya lebih bagus, dan spirit bertandingannya tinggi mengandalkan passing bola-bola pendek dari kaki ke kaki. Itu yang harus diwaspadai anak-anak, sambung eks penyerang andalan Timnas Indonesia ini.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi