Jadwal ISC A 2016: Prediksi PS TNI vs Arema Cronus Live SCTV

Berikut ini prediksi PS TNI vs Arema dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB.
PS TNI yang perlahan-lahan sedang bangkit kali ini mendapat ujian berat dari tim kuat seperti Arema Cronus yang saat ini adalah pemuncak klasemen sementara ISC A 2016. Meskipun cukup timpang jika dibandingkan dengan Arema, namun Manahati Lestusen dan kawan-kawan tidak ingin menyerah begitu saja dan melewatkan tiga poin di kandang sendiri.
Arema Cronus sendiri tidak ingin terlalu sedih dengan hasil imbang 0-0 saat ditahan oleh Barito Putera di laga sebelumnya. Tak selamanya semua hal sesuai rencana. Ada kalanya tim mendapatkan hasil tak sesuai harapan walau bermain di kandang, kata pelatih Arema, Milomir Seslija.
Yang terpenting adalah bagaimana respon tim di kemudian hari. Kami semua harus tetap berpikir positif dan fokus pada pertandingan berikutnya. Setelah sebelumnya hanya imbang di kandang, maka tanggung jawab kami adalah menggantinya di laga away, tandasnya.
Hal senada juga ditegaskan oleh kapten Arema Cronus, Hamka Hamzah.Kami harus berusaha semakin keras untuk mendapatkan kemenangan saat menghadapi PS TNI, seru Hamka Hamzah.
Memang itu pertandingan tandang, tapi bagi saya sama saja dan Arema harus mencari kemenangan. Saya optimistis Arema bisa meraih hasil sempurna, pungkasnya.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi