Jadwal ISC A 2016 Terbaru: Prediksi Madura United vs Bali United Live Indosiar

Inilah prediksi pertandingan Madura United FC vs Bali United Pusam dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan live dari Indosiar mulai pukul 21.00 WIB.
Madura United FC akan menjamu tamunya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrab baru saja diganjar sanksi larangan menggelar tiga pertandingan di Madura lantaran ulah suporter yang menyalakan flare di laga sebelumnya kontra Persiba Balikpapan.
Tiga pertandingan terusir dari kandang sangatlah berat bagi Madura. Pasalnya, kami butuh dukungan supporter untuk target sapu bersih laga kandang, keluh Presiden Klub Madura United FC, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Atas putusan tersebut, kami pasti akan melakukan banding karena ada beberapa sisi fakta yang mungkin diabaikan oleh pihak Komdis, timpal Haruna Soemitro selaku manajer Madura United FC.
Bali United asuhan Indra Sjafri sendiri tidak bisa memainkan skuat terbaiknya di laga nanti. Setelah Kiko Insa yang terkena akumulasi kartu, giliran Syakir Sulaiman yang harus absen karena cedera,
Ya, saat ini terpaksa harus di sini (dulu. Cedera ini akibat benturan dengan rekan setim saat latihan, ungkap Syakir Sulaiman.
Sampai saat ini saya belum mendapat kepastian kapan bisa pulang dari rumah sakit. Satu yang pasti, saya sangat berharap bisa cepat sembuh dan bisa ikut bermain di setiap pertandingan yang dimainkan Bali United, tambah eks winger Sriwijaya FC ini.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi