Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Barcelona vs Malaga, Siap Serobot Puncak!

15 WIB. Tampil di kandang sendiri Camp Nou, prediksi Barca vs Malaga mengarah pada tuan rumah. Apalagi, Lionel Messi dan kolega punya peluang menyerobot puncak mengingat Real Madrid akan menjalani derby dengan Atletico.
Semestinya Barcelona bisa menang mudah di jornada 12 mengingat lawan mereka, hanyalah Malaga yang tertatih di peringkat 10. Namun fakta membuktikan selama era Luis Enrique, Malaga menjelma sebagai lawan yang sulit ditaklukkan. Barca menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali. Kemenangan juga selalu dengan skor tipis. Artinya, jika tidak waspada, kecelakaan bisa menimpa Barcelona.
Pekan ini Luis Suarez tidak akan bermain karena terkena akumulasi kartu kuning. Andres Iniesta masih cedera. Selebihnya, starting XI terbaik Barca bisa diturunkan. Ini kesempatan bagi Paco Alcacer yang sejak kedatangannya di klub Catalan belum juga mencetak gol. Ia toh bakal mendapatkan pelayanan prima dari Messi dan Neymar; plus diletakkan sebagai penyerang tengah, bukan sayap.
Sementara Barcelona dalam kondisi yang bagus, Malaga dipenuhi badai cedera. Weligton, Charles, Keko, dan Recio absen di laga ini. Belum lagi Ignacio Camacho sang gelandang bertahan yang merupakan penampil terbaik mereka selama ini. Tapi ada harapan dari Sandro Ramirez. Pemain buangan Barcelona ini sudah mencetak lima gol.

Ia tentu berambisi mampu membobol gawang klub Catalan sekaligus membuktikan kelayakannya bersaing. Belum lagi jika melihat, pertahanan Barcelona musim ini terlihat semakin keropos saja, karen tidak adanya pendamping sebanding untuk Gerard Pique. Fakta bahwa Malaga mampu meraih tiga kemenangan dalam lima partai terakhir juga bisa membuat tim ini lebih percaya diri.
Namun bagaimana pun, Barcelona sudah kehilangan banyak poin di kompetisi domestik. Mereka juga bakal bersemangat ekstra karena jika Atletico menumbangkan Real Madrid di laga berikutnya, sang juara bertahan akan memimpin klasemen pekan ini. Tentu syaratnya mengubur Malaga.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Rafinha; Messi, Paco Alcacer, Neymar
Malaga (4-2-3-1): Kameni; Rosales, Villanueva, Miguel Torres, Ricca; Diego Llorente, Fornals; Ontiveros, Juanpi, Juankar; Sandro
HEAD TO HEAD
23-01-2016 Malaga vs Barcelona 1-2
29-08-2015 Barcelona vs Malaga 1-0
21-02-2015 Barcelona vs Malaga 0-1
24-09-2014 Malaga vs Barcelona 0-0
26-01-2014 Barcelona vs Malaga 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 58-42

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi