Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Osasuna, Aksi Trio BBC?

00 WIB. Laga di jornada tiga ini kemungkinan besar akan menjadi penampilan perdana trio BBC musim ini. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bakal menyusul Gareth Bale, sehingga prediksi Real vs Osasuna bukan tidak mungkin berujung dengan pembantaian.
Real Madrid cuma bisa menang tipis kontra Celta Vigo sebelum jeda internasional. Partai perdana mereka di Bernabeu tidak memuaskan penggemar karena terkesan Los Blancos mudah terekspos. Tapi kini, Madrid bisa memainkan semua kartu mereka, kecuali Keylor Navas sang kiper utama yang masih cedera. CR7 yang absen selama dua bulan sejak final Euro 2016, dijanjikan turun 60 menit di laga ini.
Namun duel kontra Osasuna ini tidak akan semudah yang diperkirakan. Pasalnya pelatih Zinedine Zidane sudah kadung berjanji akan mengistirahatkan Casemiro, James Rodriguez, dan Marcelo pasca ketiganya bertarung di Amerika Selatan. Casemiro adalah filter utama Madrid di lini tengah, sementara Marcelo begitu mobile di sisi kiri. Tanpa mereka, terutama Casemiro, lini belakang Los Blancos terancam kelabakan menghadapi Osasuna.
Sang tim promosi baru menuai satu angka dalam dua pertandingan. Mereka juga baru mencetak satu gol. Bukan rekor yang apik bagi klub Pamplona untuk bertarung di Santiago Bernabeu. Catatan Osasuna bersua Madrid juga mengerikan, sekali seri dan empat kali kalah dalam lima pertemuan.

Melihat materi pemain yang kontras, Real Madrid diperkirakan bisa membabat habis Osasuna. Kemenangan besar akan dibutuhkan Los Blancos untuk merebut puncak klasemen jornada ketiga dari tangan Las Palmas dan Barcelona. Satu-satunya yang bisa diandalkan oleh Osasuna adalah sejarah panjang pertikaian mereka dari Madrid yang selalu panas dan penuh kontroversi. Tapi apakah itu cukup menahan aksi Trio BBC?
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Danilo; Modric, Kovacic, Kroos; Bale, Morata, Cristiano Ronaldo
Osasuna (3-5-2): Nauzet; David Garcia, Flano, Unai Garcia; Oier, Cuevas, Fausto, Merida, Clerc; Leon, Riera
HEAD TO HEAD
26-04-2014 Real Madrid vs Osasuna 4-0
15-01-2014 Osasuna vs Real Madrid 0-2
09-01-2014 Real Madrid vs Osasuna 2-0
14-12-2013 Osasuna vs Real Madrid 2-2
01-06-2013 Real Madrid vs Osasuna 4-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi