Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Levante vs Atletico Madrid 2016, Tiga Poin Gratis?

00 WIB. Meski harus bertandang di jornada 37, prediksi Atletico vs Levante mengarah pada Rojiblancos, meski masih tak bisa dipimpin Diego Simeone. Posisi tuan rumah yang sudah pasti degradasi, bisa memberikan tiga poin gratis untuk ATM.
Dengan koleksi 29 poin, Levante tidak akan kemana-mana di klasemen Liga Spanyol 2016. Tiga tim di atas mereka memiliki 35 poin, dan masih saling bertemu. Los Granotas sekilas bukanlah lawan yang seimbang dengan Atletico Madrid, pemilik 85 poin yang masih bisa juara jika Barcelona terpeleset sekali saja dalam dua jornada terakhir musim ini.
Atletico Madrid tidak kehilangan siapa pun di laga ini. Malahan, Diego Godin dan Tiago Mendes yang cedera, sudah bisa diturunkan kembali. Godin adalah palang pintu di depan Jan Oblak yang membuat ATM sejauh ini menjadi tim paling sedikit kebobolan. Rojiblancos juga bisa melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Masih ada Jesus Gamez, Lucas Hernandez, Oliver Torres, Angel Correa, Thomas Partey, Luciano Vietto, hingga Matias Kranevitter yang bisa digunakan. Meskipun, tentu saja memakai pemain muda seperti mereka akan penuh risiko. Saat Atletico Madrid menumbangkan Rayo Vallecano 1-0, Rojiblancos mempercayai mereka, dan hasilnya kurang meyakinkan.
Satu yang tidak kalah penting, di laga ini Diego Simeone masih belum bisa memimpin tim. Sang pelatih terkena larangan berada di bangku cadangan ATM hingga musim depan. Oleh karenanya, German Burgos dituntut mampu menerjemahkan keinginan Simeone, dibantu oleh kapten Gabi.
Levante, dalam lima persuaan dengan Atletico, kerap merepotkan. Bahkan dalam dua lawatan terakhir ATM tidak bisa menang di Ciutat de Valencia. Saat kondisi butuh kemenangan ini, jelas sang tuan rumah tak bisa dianggap remeh meski dua laga terakhir bagi mereka cuma hiburan. Sialnya, seperti saat melawan Sporting Gijon lalu kalah, ATM punya rekor buruk ketika bersua tim gurem.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Levante (4-4-2): Marino; Pedro Loprez, Feddal, Medjani, Juanfran; Cuero, Verza, Lerma, Morales; Rossi, Casadesus
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Saul, Gabi, Carrasco; Torres, Griezmann
HEAD TO HEAD
02-01-2016 Atletico Madrid vs Levante 1-0
10-05-2015 Levante vs Atletico Madrid 2-2
03-01-2015 Atletico Madrid vs Levante 3-1
04-05-2014 Levante vs Atletico Madrid 2-0
21-12-2013 Atletico Madrid vs Levante 3-2
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi