Jadwal Piala Presiden 2017 Live Indosiar: Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC

Berikut ini prediksi laga pertama Grup B Piala Presiden 2017 yang rencananya akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah tergabung bersama Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PS TNI. Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persija sendiri sebelumnya telah saling bertemu di turnamen segitiga bertajuk Trofeo Bhayangkara 2017 yang dihelat di Stadion Manahan Solo.
Lawan Persija, Bhayangkara FC, dan PS TNI, saya tidak boleh meremehkan, terutama Bhayangkara FC banyak pemain muda mereka bagus. Persija banyak pemain pengalaman sama bagusnya, ada Ismed Bambang Pamungkas dan pemain muda lainnya, papar pelatih Arema FC, Aji Santoso, beberapa waktu lalu.
Ini tidak boleh kita remehkan. Satu lagi PS TNI, banyak pemain berkualitas di sana, meski mereka banyak pemain muda, lanjutnya.
Saya juga masih cari pemain inti. Karena masih ada Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, dan Cristian Gonzales yang belum bermain kemarin. Kita akan cari komposisi yang pas, tambah mantan kapten Timnas Indonesia ini.
Dari kubu Bhayangkara FC, Simon McMenemy selaku pelatih tidak mencanangkan target tinggi di Piala Presiden 2017 yang akan dijadikan sebagai pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Tidak ada target yang membebani pemain karena ini merupakan turnamen pramusim untuk persiapan tim pada kompetisi resmi Maret 2017 mendatang, tutur pelatih asal Skotlandia yang pernah menukangi tim nasional Filipina ini.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi