Jajang Nurjaman Bertekad Bawa Persib Menang Lagi

Setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2, Djadjang Nurdjaman ingin membawa Persib menang lagi di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Lawan berikutnya yang akan dihadapi oleh tim Maung Bandung adalah rival klasik, Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 Juli 2016. Jajang Nurjaman pun bertekad mengantarkan Atep dan kawan-kawan meraih kemenangan melawan tim Macan Kemayoran nanti.
Semua pertandingan penting untuk dimenangkan. Lawan Persija memang menjadi duel panas, tapi tidak hanya lawan Persija, semua lawan Persib bagi saya sangat spesial, ujar Jajang Nurjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya menganggap semua pertandingan adalah big match. Pastinya Persib siap mengemas kemenangan di laga nanti, imbuhnya.
Jajang Nurjaman berharap kebugaran para pemainnya tidak menurun drastis setelah menjalani masa libur Lebaran selama sepekan. Pelatih yang sempat menimba ilmu di Inter Milan ini pun telah berpesan kepada skuatnya untuk tetap menjaga kondisi tubuh selama liburan.
Seminggu tidak ada aktivitas kami tentu memberikan pekerjaan rumah, jadi saat bergabung kembali, saya tidak mau pemain dalam kondisi drop, kata Jajang Nurjaman.
Saya tidak mau drop di bawah 70 persen. Jadi tinggal ditingkatkan, tutup pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung menjadi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi