Jika Wenger Bertahan, Szczesny Tak Ingin Balik ke Arsenal

Solopos.com, WARSAWA Wojciech Szczesny mengaku tak ingin kembali ke Arsenal jika Arsene Wenger tetap menjadi pelatih di sana. Kiper asal Polandia itu akan lebih memilih bertahan di AS Roma.
Szczesny saat ini masih menjalani masa peminjaman di Roma hingga akhir musim nanti. Ini menjadi tahun kedua bagi Szczesny membela tim asal Ibu Kota Italia itu sebagai pemain pinjaman. Pada akhir musim nanti, dia pun harus kembali ke Arsenal karena masa peminjaman usai.

Namun, Szczesny disebut tak ingin kembali ke London jika Wenger tetap menjadi pelatih di sana. Masa depan Wenger bersama The Gunners sendiri tengah dispekulasikan menyusul hasil jeblok yang diraih tim. Banyak tuntutan dari fans untuk tak memperpanjang kontrak Wenger.
Kendati demikian, manajemen Arsenal dilaporkan masih memercayai manajer asal Prancis tersebut. Pihak The Gunners bajhkan siap menyodori kontrak baru dengan durasi dua tahun untuk Wenger, yang kontraknya habis akhir musim ini.
Saya pernah makan malam dengan Szczesny dan dia bilang bahwa dia ingin bertahan di Roma, ungkap Presiden Badan Sepak Bola Polandia, Zbigniew Boniek, seperti dilansir Espnfc, Jumat (24/3/2017).
Kalau Wenger bertahan, saya rasa dia tidak akan kembali ke London, sementara kontrak dia habis pada 2019, lanjut dia.
Untuk itu, saya bisa melihat ada dua kemungkinan: apakah Arsenal memanggil dia kembali, atau mereka akan menjual dia. Ini 100 persen pasti bahwa dia akan ingin untuk bertahan di ibu kota [Italia], tutupnya.

lowongan kerja lowongan kerja javasourceasia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Solopos