John Terry Diminta Tidak Pensiun Akhir Musim Ini

Kiper asal Bosnia itu meminta agar Terry mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Chelsea musim ini karena Begovic menilai Terry masih punya kemampuan dan kekuatan untuk bersaing di musim depan meski mungkin statusnya saat ini tidak akan berubah, yakni tetap menjadi pemain pelapis.
Sudah berusia 36 tahun, Terry memang sudah tidak bisa lagi bersaing secara maksimal dengan para bek muda Chelsea lainnya. Sudah ada David Luiz, Gary Cahill, atau Kurt Zouma dan Nathan Ake yang berperan bagus bersama tim dan juga masih ada Cesar Azpilicueta yang terus menjadi andalan dalam skema bertahan yang diterapkan Antonio Conte. Situasi tersebut memang memaksa Terry harus puas menjadi pemain cadangan saja di musim ini.
Meski demikian, Begovic tidak melihat ada alasan bahwa Terry harus pensiun di akhir musim ini. Terry dinilai masih punya kemampuan yang prima untuk bermain musim depan dan tentunya diharapkan Terry bisa seperti Francesco Totti dari AS Roma yang saat ini masih aktif bermain meski usianya sudah menginjak 40 tahun.
Saya percaya bahwa John masih bisa terus bermain dan jika ia bisa mempertahankan performanya (seperti saat melawan Wolverhampton), saya tidak melihat ada alasan bahwa ia harus berhenti. Ia masih bisa berlatih setiap hari dengan kondisi yang prima. Melihat hal tersebut, sulit rasanya menilai bahwa karirnya akan segera menemui kata usai, tutur Begovic.
Tapi kita semua tidak akan pernah tahu apa yang ada di pikiran John sampai ia mengatakannya sendiri suatu saat nanti. Hanya ia yang bisa menjawab soal bagaimana rencananya musim depan.
Terry sendiri pada akhir pekan kemarin diberi menit main oleh Conte dalam laga FA Cup melawan Wolves. Performa solid Terry juga turut membantu Chelsea memenangi laga tersebut dengan skor 0-2 dan membawa mereka ke babak perempat final.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi