Jusuf Kalla Warning Kemenpora dan PSSI

Jika polemik masih berlangsung, sepakbola Indonesia tidak akan bisa tampil di Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang dan Jakarta.
Sepak bola itu pertandingan. Jika tidak ada kompetisi tentu turun peringkatnya (FIFA), ujar Jusuf Kalla di News Forum Indonesia 2016 Challenges And Opportunities yang digelar di Gedung MNC News Center, Jakarta, Kamis (21/1/2016).
Saya harap tahun ini (2016) selesai, kalau tidak, Indonesia tak bisa ikut Asian Games, lanjutnya.
Semua ada batasannya, karena kalau FIFA keras akan merugikan Indonesia. Mudah-mudahan selesai tahun ini, tegas tokoh nasional yang menjabat sebagai Wakil Presiden Republik untuk kedua kalinya ini.
Harapan serupa sebelumnya juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Ade Komarudin, dalam acara syukuran Piala Presiden yang diselenggarakan di Kunstkeing Paleis Art Gallery, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Sepak bola Indonesia sedang dalam masa kemarau. Kompetisi masih belum bisa bergulir, buka Ade Komarudin.
Tapi, di tengah kekeringan ini ternyata sepak bola Indonesia dibangkitkan oleh para tokoh yang mampu menyelenggarakan Piala Presiden, imbuh Ketua DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar yang menggantikan posisi Setya Novanto ini.
Konflik antara PSSI dengan Kemenpora memang belum mereda hingga saat ini. Indonesia pun harus terkucil dari sepakbola internasional karena dijatuhi sanksi skorsing tanpa batas waktu oleh konfederasi sepakbola dunia atau FIFA.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi