Kehilangan Dua Poin Penting, Zidane Sebut Tak Perlu Ada Kepanikan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menekankan tak perlu ada kepanikan kendati timnya kehilangan dua poin penting usai berimbang dengan Las Palmas dalam lanjutan La Liga.
Hal pentingnya adalah bahwa kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan di babak pertama. Kami ingin memastikan mereka tidak menguasai bola dan kami gagal melakukan itu di paruh pertama, ujar Zidane di situs resmi klub.
Menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Madrid bermain imbang 3-3. Unggul lebih dulu lewat gol Isco, Madrid balik tertinggal 1-3 usai gawang Keylor Navas dibobol Tana, Jonathan Viera, dan Kevin Prince Boateng. Belum lagi, mereka harus kehilangan Gareth Bale yang dikartu merah wasit.
Meski kalah jumlah pemain, pasukan ibukota tak melepaskan laga begitu saja, dan mengejar melalui sepasang gol Cristiano Ronaldo di penghujung laga sekaligus menyamakan skor.
Hasil seri jelas membuat Madrid lebih tertekan. Meski masih punya satu laga sisa lebih banyak, mereka kini ada di posisi dua dengan nilai 56 dan tertinggal satu poin di belakang Barcelona.
Kami akan melalui ini bersama-sama. Kami sedang menjalani periode buruk saat ini, terutama dalam hal performa di babak pertama. Kami bakal harus menganalisis ini dan memikirkan apa yang bisa kami lakukan untuk mengubah keadaan, sambung Zidane.
Menjadi tekanan besar karena laju mereka sepanjang 2017 ini tak oke. Dari 14 pertandingan, mereka menang delapan kali, imbang tiga kali, dan kalah tiga kali. Padahal sebelum itu, Los Merengues melaju 40 partai tanpa kekalahan dengan memetik 30 kemenangan.
Kami mungkin tidak punya energi yang sama yang kami tunjukkan sebelum-sebelumnya untuk membalikkan keadaan. Hari ini kami kehilangan poin-poin penting, tapi kami tidak perlu panik. Kami akan membereskan ini dengan semua bekerja bersama-sama, tandasnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: SuaraMerdeka