Klub Ini Siapkan Dana Tak Terbatas untuk Gaet Diego Costa

Kali ini mereka membujuk Costa dengan tawaran gaji menggiurkan, yakni dana tak terbatas.
Sejak Januari lalu, penyerang Chelsea itu digadang-gadangkan akan bermain di Timur Jauh. Namun, Costa belum memberikan sikap. Pemilik klub, Shu Yuhui mengatakan, uang tidak menjadi masalah di jendela transfer musim ini.
Secara teori, tidak ada batasnya dana transfer di musim ini. Kami bisa mencari siapa saja yang kami inginkan. Tetapi di beberapa kasus, justru target kami menolak untuk bergabung, katanya.
Tahun lalu, kami melakukan pendekatan kepada Pato, tetapi dia menolak karena klub kami berada di divisi dua. Setelah kami dapat promosi, dia datang.
Kami juga mencoba mendekati Diego Costa dan beberapa pemain bintang lainnya. Ini harus dilihat bahwa siapa yang akan bergabung dengan kami di bulan Juni, tetapi saya bisa memastikan Anda bahwa para pemain baru akan sama levelnya dengan Costa, kata dia.
Shu Yuhui mengatakan, beberapa waktu lalu, agen sepakbola terkenal, Jorge Mendes datang ke Kota Dafeng untuk bertemu manajemen Tianjin Quanjia.
Dia ingin memperkenalkan penyerang Chelsea, Radamel Falcao. Tetapi pelatih kepala Quanjia, Fabio Cannavaro menolak dia.
Kami melakukan negosiasi semalaman dan Falcao sepakat menandatangani kontrak dengan kami. Namun transaksi itu dibatalkan oleh Cannavaro karena gaya permainan Falcao tidak sesuai dengan gaya kami. Harga dan reputasi bukan konsen kami. Kami meminta maaf kepada Mendes, katanya.

Gusti Lesek/BW
Suara Pembaruan

thejillprinciple.com data togel Sumber: BeritaSatu