Kolaborasi Kroos dan Ramos Sumbang 10 Gol untuk Madrid

CO.ID, NAPLES Stadion San Paolo telah menjadi saksi mata dari salah satu kerja sama paling mematikan dari penggawa Madrid, berupa umpan tengah dari Toni Kroos dan gol dari Sergio Ramos. Kerja sama di antara kedua pemain itu telah memastikan tiket ke babak perempat final Liga Champions untuk Madrid seusai mengalahkan Napoli, Rabu (8/3) dini hari WIB.
Dilansir dari laman resmi klub pada Kamis (9/3), sang kapten telah mencetak dua gol berkat umpan-umpan dari Kroos. Jumlah total, adalah 10 gol yang telah tercipta hasil kerja sama keduanya sejak pemain gelandang asal Jerman itu tiba di klub pada musim panas 2014.
Pada musim kompetisi pertamanya sebagai pemain Los Blancos, Kroos telah memberikan empat gol bagi Ramos. Selain memberikan umpan kepada pemain bek tersebut, pada laga kedua Liga menghadapi Real Sociedad, mereka juga telah saling bekerja sama dalam laga-laga semifinal seperti di Piala Dunia Antarklubmelawan Cruz Azul dan San Lorenzo, dan di Piala Raja menghadapi Atltico Madrid.
Pada musim kompetisi yang sedang berjalan sekarang, di luar laga melawan Napoli, koneksi kerjasama Kroos dan Ramos telah membuahkan hasil di Liga. Osasuna, Deportivo La Corua dan Mlaga, merupakan para korbannya dalam dua kesempatan berjumpa Madrid.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Republika.co ID