Kongres Pemilihan PSSI di Jakarta, Erwin Aksa Tak Masalah

Menyikapi hal ini, salah satu calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020, Erwin Aksa, menyatakan tidak masalah.
Kita harus menerima apa pun keputusan PSSI sesuai dengan intruksi FIFA dan sejalan dengan keinginan pemerintah, kata Erwin Aksa beberapa waktu lalu.
Saya sudah terbiasa menghadapi pemilihan, termasuk saat menjadi Ketua Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Jadi tidak ada masalah buat saya, tandas CEO Bosowa Corporation, perusahaan yang menaungi PSM Makassar, ini.
Sebelumnya, keinginan PSSI yang ingin menggelar Kongres Pemilihan di Makassar mendapat penolakan dari sebagian besar pemilik suara. Makassar disebut tidak netral karena ada salah satu calon Ketua Umum PSSI yang berasal dari sana, yakni Erwin Aksa.
Erwin Aksa sendiri tidak terlalu memikirkan persepsi tersebut. Lebih baik menatap ke depan. Putusan soal kongres sudah ditetapkan. Mari bertarung secara sportif dan fair, ujarnya.
Intinya, siapa pun yang jadi Ketua Umum PSSI nanti diharapkan membawa sepak bola Indonesia jauh lebih baik dan profesional, tutup Erwin Aksa.
Di Kongres Pemilihan nanti, Erwin Aksa akan bertarung dengan kandidat calon Ketua Umum PSSI lainnya seperti Edy Rahmayadi, Moeldoko, Eddy Rumpoko, Djohar Arifin Husin, Bernard Limbong, Sarman El Hakim, Toni Apriliani, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi