Leicester City Bisa Raih Gelar Juara di Old Trafford!

Pasalnya, tim asuhan Claudio Ranieri itu hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara Premier League musim ini. Dan menariknya, kesempatan itu bisa mereka dapatkan di Old Trafford pekan nanti!
Ya, kini Leicester sudah unggul tujuh poin dari Spurs dengan sisa tiga pertandingan lagi. Praktis, kemenangan di kandang Manchester United pekan depan akan memastikan Leicester menjadi juara tak peduli dengan apapun hasil yang diraih Spurs ketika mereka bertandang ke markas Chelsea.
Andai gagal menang dan hanya bisa meraih hasil imbang di Old Trafford pun peluang Leicester juga tak akan benar-benar berantakan. Dengan asumsi bahwa Spurs kalah dari Chelsea, maka hasil imbang lawan United juga sudah memastikan gelar juara bagi Leicester dan membuat mereka mencatatkan momen emas itu untuk pertama kalinya.
Lalu, bagaimana jika Leicester kalah dari United? Sekali pun mereka kalah dan Spurs bisa menang atas Chelsea, peluang Leicester rasanya juga masih tetap besar. Dengan asumsi demikian, maka di pekan ke-37 nanti Leicester hanya perlu untuk mengalahkan Everton saja untuk bisa memastikan trofi juara tersebut dan merayakannya di hadapan pendukung sendiri.
Dan satu hal menarik lainnya jika Leicester sukses merengkuh gelar juara musim ini adalah momen guard of honour yang harus diberikan Chelsea ketika mereka kedatangan Leicester. Itu berarti, Chelsea, atau tepatnya Roman Abramovich, harus gigit jari karena ia dipaksa untuk mengakui keberhasilan Ranieri, manajer yang lebih dari satu dekade lalu ia depak dari kursi kepelatihan di Chelsea karena menganggapnya tak akan bisa menjuarai liga dan menggantinya dengan Jose Mourinho.
Apapun itu, rasanya memang sudah sangat kecil peluang bagi Spurs untuk bisa mendongkel Leicester dari peringkat pertama. Apa yang perlu mereka lakukan hanyalah terus meraih kemenangan sambil berharap Leicester hanya mengoleksi satu poin saja di pertandingan tersisa.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi