Madura United Langsung Bikin Ahmad Bustomi Terkesan

Gelandang yang sempat menjadi langganan Timnas Indonesia ini menjadi bagian dari skuad Madura United sebagai pemain pinjaman dari Arema Cronus.
Tim ini kekeluargaannya luar biasa, dan mereka sangat welcome dengan kehadiran saya. Saya seperti bukan orang baru di sini. Tapi saya memang perlu adaptasi secepatnya, ujar Ahmad Bustomi di Madura beberapa waktu lalu.
Masih perlu beradaptasi lagi, meskipun banyak pemain yang pernah bermain dengan saya, lanjutnya.
Ini tim baru, suasana baru, dan keluarga baru, jadi saya berusaha semaksimal mungkin beradaptasi dengan cepat, ulang mantan pemain Mitra Kukar yang sebenarnya telah menjadi ikon di Arema Cronus ini.
Manajemen Arema Cronus sendiri telah membeberkan alasan dipinjamkannya Ahmad Bustomi ke Madura United. Sebelum bursa transfer pemain ditutup akhir bulan September 2016, manajemen berkomunikasi intensif dengan tim pelatih, buka General Manager Arema, Ruddy Widodo.
Satu per satu pemain dibahas proyeksi ke depannya. Ketika membahas Ahmad Bustomi, ternyata oleh pelatih Milomir Seslija ia diproyeksikan hanya sebagai cadangan ketiga. Kami pun mengambil kesimpulan Ahmad Bustomi tidak masuk rencana pelatih kepala, tambahnya.
Selama ini Ahmad Bustomi memang telah kehilangan tempat di Arema Cronus karena lebih kerap berkutat dengan cedera. Ahmad Bustomi Bustomi harus bermain, namun kesempatan di Arema masih sulit sehingga dia kami pinjamkan ke Madura United, tutup Ruddy Widodo.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi