Manchester United Diminta Pulangkan Michael Keane

Menurut sosok yang pernah menggembleng Keane di tim akademi United tersebut, sosok berusia 24 tahun itu akan mampu menjawab tantangan di United dan bisa menjadi pelengkap lini belakang di tim asuhan Jose Mourinho.
United dalam beberapa musim terakhir memang bermasalah dengan lini belakangnya. Para bek yang ada seperti tidak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya selain juga karena gangguan cedera yang rutin mendera mereka. Maka, tak heran jika United selalu dihubungkan dengan salah satu bek terbaik macam Mats Hummels.
Namun menurut McGuinness, United sebenarnya tak perlu buang-buang banyak uang untuk mendapatkan Hummels. Akan lebih baik jika mereka bisa merayu Keane untuk mau pulang ke Old Trafford dan rasanya jika memang benar ada tawaran seperti itu, Keane tidak akan menolak untuk bisa mewujudkan mimpinya bermain bagi tim utama United.
Belakangan ini United dihubungkan dengan Hummels. Jika kamu melihat pertandingan Jerman vs Inggris dan mencari pemain untuk jangka panjang dari pertandingan tersebut, maka harusnya United memilih Michael Keane dibandingkan Hummels. Michael lebih gesit, lebih bagus dalam duel udara, dan kakinya mampu mengolah bola dengan bagus. Ia memang belum berpengalaman seperti Hummels tapi ia sudah paham benar apa artinya bermain bagi United, tutur McGuinness.
Michael punya potensi untuk menjadi pemain top. Saya rasa ia masih lebih bagus dibandingkan para pemain belakang yang dimiliki United saat ini. Jadi saya kira jika ia datang kesini, ia akan mendapatkan karir yang lebih sukses.
Kontrak Keane di Burnley saat ini sudah tersisa sekitar satu setengah musim lagi. Artinya, musim panas nanti bisa menjadi penentuan bagi Keane, Burnley, dan klub peminat terkait masa depan sang pemain. Meski juga sedang diminati oleh beberapa tim lain macam Chelsea, Liverpool, dan Manchester City, namun hampir bisa dipastikan Keane akan memilih balik ke United jika memang mereka memberikan penawaran serius.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi