Maradona: Francesco Totti Setara Dengan 40 Pemain!

Meski saat ini sudah berusia 40 tahun, namun Totti masih bisa menunjukkan performa terbaiknya dan tetap bisa menjadi penyelamat Roma disaat kondisi yang tidak bagus. Tidak heran jika Maradona berharap Totti masih bisa bermain sampai usia 50 tahun.
Totti memang menjadi anomali tersendiri di persepakbolaan Italia dan Eropa saat ini. Tak sedikit pemain muda yang kini performanya sudah menurun namun Totti yang sudah berumur 40 tahun malah bisa menjaga kualitasnya dan tetap memberikan yang terbaik bagi Roma. Musim ini Totti bahkan sudah dua kali bermain selama 90 menit!
Totti? Saya yakin ia bisa bermain sampai usia 50 tahun. Di Serie-A, mereka butuh 40 pemain untuk bisa membuat seorang Totti! klaim Maradona.
Namun untuk akhir pekan ini, Maradona dijamin tidak akan memberikan dukungan kepada Totti. Roma memang akan berhadapan dengan Napoli dan sebagai pendukung Partenopei, Maradona jelas berharap eks timnya itu akan mengalahkan Roma dan semakin mendekati Juventus di peringkat pertama.
Tanpa Arkadiusz Milik yang mengalami cedera memang akan membuat Napoli bisa sedikit kesulitan. Meski masih ada Manolo Gabbiadini, namun harus diakui bahwa performa ciamik dari Milik di awal musim inilah yang turut membawa performa Napoli melambung setelah mereka ditinggal Gonzalo Higuain.
Tidak akan mudah bagi Roma bermain di Napoli. Saya berharap Napoli bisa memenangi pertandingan. Saya ingin tim terbaik yang menang di pertandingan nanti dan semoga tim itu adalah Napoli. Untuk Milik, saya ikut bersedih untuknya. Tapi dalam sepakbola, segalanya bisa berubah dalam sekejap.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi