Milan Masih Bermasalah Dengan Lini Pertahanan

Bagi Costacurta, Milan musim ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak diasuh oleh Montella, namun ia juga memperingatkan bahwa mereka masih perlu waspada dengan kualitas lini belakangnya.
Musim ini Milan memang mencuat ke papan atas dan bersaing dengan AS Roma untuk mengejar Juventus. Skuad yang dimiliki Montella memang terlihat cukup bagus namun diakui oleh Costacurta bahwa Milan tidak punya kedalaman skuad sebaik Juve, Roma, atau Napoli yang merupakan tiga tim yang dijagokan Costacurta untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
Masalah nyata bagi Milan adalah di lini belakang. Montella punya beberapa masalah yang harus ia selesaikan di lini belakang. Tapi di sisi lain, kegemaran Montella dalam memainkan penguasaan bola bisa memberikan tambahan hal bagus bagi tim, terutama dalam hal identitas bermain, terang Costacurta.
Harus saya akui bahwa skuad yang dimiliki Milan sekarang bukanlah skuad untuk Liga Champions. Ada beberapa tim lain yang sudah lebih siap untuk itu. Saya memikirkan Juventus, Roma, dan Napoli yang saya rasa masih lebih bagus dalam hal teknik, fisik, dan juga karakter bermain di dalam tim. Mereka punya para pemain pelapis yang bagus, tapi tidak bermain di Eropa bisa menguntungkan Milan juga.
Saat ini Milan adalah tim yang lebih kompak dan mau saling berkorban untuk satu sama lain. Contohnya dalam pertandingan lawan Palermo lalu ketika Abate sudah kelelahan, ada Suso yang memberikan bantuan berharga dan itu adalah pertanda yang bagus. Hal seperti itulah yang sekarang ini menjadi pembeda antara Milan dan Inter.
Costacurta sendiri adalah salah satu pemain besar yang pernah dimiliki oleh Milan. Mengawali karir di tim utama Milan pada 1986, Costacurta tercatat hanya pernah dipinjamkan ke Monza selama semusim saja sebelum kembali ke Milan dan menghabiskan karirnya disana sampai 2007. Maka, tak heran jika ia pernah tujuh kali membawa Milan meraih gelar scudetti dan juga lima trofi di Liga Champions.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi