Mourinho Sudah Pikirkan Cara Untuk Kalahkan Real Madrid

liputan6 Jose Mourinho berhasil mengantarkan Manchester Unitedmenjadi juara Liga Europa pada musim pertamanya. Bukan cuma itu, UNited juga sukses memenangi Community Shield dan Capital One Cup.

Berkat kemenangan di Liga Europa itu, United mendapatkan hadiah yang cukup besar. Selain trofi kompetisi itu sendiri, United juga meraih satu tiketke Liga Champions musim depan. Ini penting karena United hanya finis di peringkat enam Premier League musim lalu.

Namun tantangan resmi pertama United di Eropa adalah pertandingan menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Pertandingan yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa itu akan dilangsungkan di Philip II Arena, Makedonia. liputan6

Juan Mata menegaskan bahwa Mourinho sudah mulai memikirkan pertandingan melawan Real Madrid itu. Mou sudah memikirkan pertandingan itu sejak Real Madrid menjadi juara Liga Champions dalam final melawan Juventus.

“Saya rasa Jose Mourinho sudah memikirkan tentang pertandingan final Piala Super Eropa itu. Dia sudah memikirkannya sejak Madrid memenangkan Liga Champions. Dia ingin memenangkan trofi itu sejak menjadi pelatih Manchester United. Meski Zinedine Zidane menjalani tahun yang luar biasa, tapi kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka,” terang Mata kepada Marca.

Musim lalu, Zinedine Zidane terlihat tidak terlalu peduli dengan kompetisi ini. Kala itu, Zidane menurunkan skuat cadangan dan bahkan tak membawa beberapa bintang utamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *