Nice Sempat Dilarang Datangkan Mario Balotelli

Menariknya, pihak yang melarang Nice membeli Balotelli ternyata adalah Mino Raiola yang tak lain adalah agen dari sang pemain sendiri yang seharusnya melancarkan proses negosiasi yang ada.
Di bursa transfer pemain musim panas lalu Balotelli memang galau luar biasa. Ia sudah tidak diinginkan Liverpool dan tidak mendapatkan tempat sama sekali di skuad Liverpool. Maka, ia pun dipaksa untuk mencari klub baru yang menjadi tidak mudah karena perangai buruk yang selama ini ia lakukan di klub-klub terdahulu termasuk di Manchester City maupun AC Milan.
Pada akhirnya, ada dua klub yang serius mendekati Balotelli, yakni Nice dan Palermo. Sang pemain awalnya sempat melakukan negosiasi dengan Nice namun dilanjutkan dengan Palermo sebelum akhirnya kembali ke Nice untuk mengatakan sepakat dengan klub tersebut.
Sebelum diadakannya pertemuan penting dengan Mario yang sempat tertunda karena ada masalah dengan pesawat yang ia tumpangi, Mino Raiola mengatakan segala hal kenapa saya tidak usah mengontrak Mario, jelas Rivere.
Dan ketika Mario datang, Mino berkata pada Mario bahwa ia telah mengatakan segala hal buruk yang diketahuinya kepada saya. Mino juga mengatakan bahwa nantinya Mario lah yang akan memutuskan soal ia mau bermain di klub mana.
Sejauh ini keputusan Nice untuk mendatangkan Balotelli memang cukup positif. Dari empat pertandingan yang telah dilakoninya di semua ajang, Balotelli sudah menyumbangkan lima gol dan sukses membawa Nice memimpin klasemen Liga Prancis untuk sementara ini.

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi