Nicolas Otamendi Buka Peluang Gabung Real Madrid

Meski mengakui jika kliennya bahagia bersama tim asuhan Pep Guardiola, namun tentunya Otamendi tidak akan menolak jika benar bahwa Madrid menginginkannya pergi ke Santiago Bernabeu.
Otamendi memang dikabarkan tengah menjadi buruan Madrid guna memperkuat barisan belakang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. Pemain berpaspor Argentina itu memang dikenal punya kemampuan bagus dalam mengawal lini pertahanan namun sayangnya di Premier League ia seperti kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan cepat disana. Terbukti dari tak jarangnya Otamendi keteteran dan sampai melakukan blunder yang merugikan City.
Sementara Madrid sendiri memang tengah mencari sosok bek tangguh di musim panas nanti. Akan hengkangnya Pepe tentunya membuat Zidane harus mencari pemeran pengganti karena tidak mungkin jika hilangnya Pepe tidak digantikan dengan pemain lain demi tetap menjaga peluang mereka berprestasi di musim depan.
Nico memang merasa bahagia di Manchester City. Tapi, siapa yang akan menolak jika punya peluang bermain untuk Real Madrid? Mereka adalah klub terbesar di dunia! urai Sendoa.
Diakui Sendoa bahwa bukan hanya Madrid saja yang sebenarnya mengincar Otamendi. Kubu Barcelona pun juga dilaporkan sudah lama mengamati pemain berusia 29 tahun itu dan bahkan sejak ia masih bermain untuk Valencia. Sayangnya waktu itu, Barcelona kalah cepat dibandingkan City yang bisa memastikan tanda tangan Otamendi.
Barcelona sebenarnya juga sudah mengikuti perkembangan Nico sejak ia masih bermain di Valencia. Sedangkan kepindahan ke Madrid bisa mungkin terjadi jika ada campur tangan Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo).

thejillprinciple.com data togel Sumber: Sidomi