Patrick Cruz Dos Santos ke Persib Bandung

Orang itu adalah mantan bomber andalan Mitra Kukar yang musim lalu merumput di Malaysia, Patrick Cruz Dos Santos. Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan bahwa striker asal Brasil itu sudah pasti bergabung.
Kalau di depan (striker) satu nama sudah jelas ada. Dia Patrick (Cruz Dos Santos) yang dari Malaysia, ungkap Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Kalau itu (Patrick Cruz Dos Santos), Insya Allah sudah siap tanggal 2 atau 3 Januari 2017 dia datang. Dia sudah enggak perpanjang kontrak dengan T-Team FC. Itu yang baru bisa kita pegang, lanjutnya.
Setelah tampil mempesona bersama Mitra Kukar, Patrick Cruz Dos Santos hijrah ke Malaysia bersama T-Team FC atau Terengganu II. Di klub yang dibesut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 Rahmad Darmawan (RD) itu, Patrick Cruz Dos Santos berhasil mencetak 10 gol meskipun kontraknya tidak diperpanjang.
Hal senada terkait Patrick Cruz Dos Santos juga dikatakan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim. Iya benar, kalau Pak Umuh Muchtar bilang begitu berarti benar, tuturnya.
Dia itu satu striker yang dulu pernah main di Mitra Kukar, terakhir main di Terengganu II . Sebentar lagi, tanggal 2 Januari 2017, diharapkan sudah hadir di Bandung, imbuh Zaenuri Hasyim.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi