Paulo Camargo Berharap Indonesia Terbebas Sanksi FIFA

Pelatih asal Brasil ini menilai, persepakbolaan Indonesia sangat membutuhkan kompetisi resmi.
Soal sanksi FIFA, saya berharap semoga segera dicabut, ujar Paulo Camargo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bila sanksi sudah tidak ada dan liga kembali bergulir pasti bagus untuk Indonesia. Mengingat orang Indonesia sangat gila dengan sepak bola, lanjut mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini.
Saya melihat Bandung, Surabaya, dan Jakarta, fanatisme penonton luar biasa. Stadion selalu penuh sesak dipenuhi suporter yang ingin memberikan dukungan ke klub kesayangan mereka, tambahnya.
Paulo Camargo pun membeberkan alasannya mengapa ia bersedia kembali ke Indonesia untuk menukangi Persija meskipun situasinya masih belum kondusif.
Saya dihubungi langsung oleh Mr. Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) katanya tim ini membutuhkan pelatih. Lalu saya jawab iya saya akan datang, paparnya.
Klub ini merupakan klub yang besar sehingga saya mau melatih klub ini, tandas pelatih yang pernah pula membesut Tangerang Wolves ini.
Soal konflik, saya tidak terlalu ambil pusing. Pekerjaan saya melatih tim sepak bola, jika ada klub yang menawari pekerjaan menantang dengan senang hati saya menerimanya. Kebetulan pun saya sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun, tutupnya.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi