Pelatih Persib tak Menyangka Akan Melatih Pemain Kelas Dunia

– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sangat antusias dengan kepastian bergabungnya Michael Essien. Namun demikian, Djadjang juga tidak menyangka akan melatih seorang pemain kelas dunia yang sudah menjuarai berbagai gelar bergengsi di Eropa.
“Pada satu sisi, jelas saya sangat senang karena tim semakin kuat dengan kehadiran Essien. Tapi, saya juga tidak menyangka akan melatih pemain dunia. Dia sudah bermain di Chelsea, Real madrid, AC Milan dan bahkan jadi juara Liga Champions Eropa. Ini pemain luar biasa tidak main-main,” ujar Djadjang pada acara perayaan HUT Persib ke-84 tahun di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Selasa, 14 Maret 2017.
Pelatih 58 tahun itu menilai, Essien masih produktif dan akan memberikan kontribusi penting buat Persib. Apalagi, mantan andalan tim nasional Ghana itu dapat dimainkan pada banyak posisi, mulai dari gelandang sampai bek tengah.
“Usia 34 taun masih produktif bagi pemain sepak bola, belum tua-tua amat. Saya yakin dia akan banyak membantu tim ini,” tutur Djadjang.
Essien bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak satu musim plus opsi perpanjangan kontrak musim berikutnya. Persib merahasiakan nilai kontrak Essien. Pemain 34 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 5 di Persib. ***

thejillprinciple.com data togel Sumber: Pikiran Rakyat