Perasaan Fabregas Usai Lakoni Laga ke-300 di Liga Primer Inggris

com, London: Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter saat menghadapi Swansea City pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Sabtu 25 Februari. Kesempatan ini terasa istimewa karena gelandang asal Spanyol itu telah menjalani laga ke-300 di Liga Primer Inggris sepanjang karier.Terasa semakin istimewa karena torehan tersebut menjadikannya sebagai pemain Spanyol pertama yang berhasil mencapai 300 penampilan di Liga Inggris.

Ditambah lagi, Fabregas mampu berkontribusi pada laga tersebut. Ketika itu, ia telah menyumbang satu gol dan satu assist sekaligus membantu The Blues menang dengan skor 3-1.

Baca: Juarai Piala Liga akan Melecut Motivasi MU untuk Tambah Gelar

Fabregas mengaku bangga bisa mencapai torehan tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih-pelatih yang sudah memberinya kesempatan tampil selama berkarier di Liga Inggris. Di antaranya adalah Arsene Wenger, Jose Mourinho, Guus Hiddink dan Antonio Conte.”Sejujurnya, saya tetap rendah hati dan sangat bangga atas pencapaian ini. Saya sudah bekerja sangat keras untuk membuat penampilan yang ke-300. Saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapai hal ini. Khususnya untuk Arsene Wenger, Jose Mourinho, Guus Hiddink, dan Antonio Conte,” ujar Fabregas.

Baca: Mourinho akan Boyong Tiga Pemain Musim Depan

“Pencapaian ini juga tak lepas dari dukungan fan, keluarga, dan teman-teman. Meski butuh bertahun-tahun untuk mencapai ini, saya tetap merasa baru mengawali karier kemarin. Tetapi, ternyata, saya sudah melakukan perjalanan yang panjang dan mudah-mudahan rekor ini bertahan lama,” tambahnya.Musim ini, Fabregas telah diberi kesempatan tampil 17 penampilan bersama Chelsea di Liga Primer Inggris. Dari seluruh kesempatan itu, ia mampu mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assist. (Sportsmole)Video: Costa Mengunci Kemenangan Chelsea 3-1(PAT)

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: MetroTVNews