Persegres Gresik United Bawa Skuat Pincang ke Sidoarjo

Namun, Laskar Joko Samudro membawa skuat pincang ke Sidoarjo karena absennya beberapa pemain, terutama untuk lini pertahanan.
Tiga bek Persegres Gresik United yakni Supriyono, Ambrizal, dan Sasa Zecevicv dipastikan tidak akan tampil melawan Bhayangkara Surabaya United. Namun, Liestiadi selaku pelatih Persegres Gresik United menegaskan bahwa ia akan tetap memaksimalkan pemain yang ada.
Absennya beberapa bek pilar seperti Supriyono, Ambrizal, dan Sasa Zecevicv memang cukup berpengaruh di sektor pertahanan, ujar Liestiadi di Gresik, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.
Untuk itu kami terus lakukan evaluasi dan tidak bisa pasrah begitu saja, lanjut eks pelatih PSMS Medan ini.
Bek yang tersisa saat ini, terus saya drill dengan latihan keras, agar bisa tampil lebih solid kala menghadapi Bhayangkara, termasuk bagaimana mempersiapkan fisik mereka agar bugar untuk menandingi kecepatan dan duel udara dengan penyerang Bhayangkara Surabaya United, tambahnya.
Liestiadi mengakui bahwa skuat besutannya masih memiliki banyak celah, khususnya koordinasi antara penjaga gawang dengan pemain belakang yang terkadang berakibat fatal. Dari analisa saya, antara bek dan kiper masih kurang terbangun chemistry yang baik, sehingga para penyerang lawan dapat leluasa memanfaatkannya, ungkapnya.
Saya berharap hal itu sudah tidak lagi terjadi saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United nanti, tutup Liestiadi.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi