Perseru Serui Girang Bekuk Semen Padang

Saya bersyukur kami meraih poin penuh di kandang, dan anak-anak tampil cukup baik dalam melaksanakan instruksi yang saya berikan, ujar Agus Setiyono usai laga antara Perseru Serui kontra Semen Padang di Papua, kemarin.
Meskipun kami punya beberapa peluang gol yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, tetapi saya tetap salut kepada pemain atas hasil yang sudah diperoleh hari ini (kemarin), imbuhnya.
Perseru Serui memang harus susah payah mengalahkan Semen Padang di laga tersebut. Tuan rumah baru bisa menciptakan gol pada menit 71 babak kedua lewat sang kapten, Arthur Barrios Bonai, itu pun dari titik putih. Di penghujung laga, Perseru menegaskan kemenangan melalui gol Boas Atuturi.
Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, tampaknya sulit menerima kekalahan timnya di kandang Perseru Serui. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini menilai wasit yang memimpin pertandingan telah bertindak kurang adil, terutama pada keputusan wasit yang memberikan penalti kepada tuan rumah.
Pemain Perseru dilanggar di luar kotak penalti, tapi wasit menunjuk titik putih sehingga permainan tidak menarik disaksikan, tukas Nil Maizar.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi