Persib Bandung Buka Pintu untuk Firman Utina

Meskipun begitu, keputusan akhir tetap berada di tangan Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib.
Silahkan saja kalau pelatih membutuhkannya (Firman Utina). Kita tak menutup pintu untuk siapapun yang mau bergabung. Kenapa tidak? ujar Umuh Muchtar di Bandung beberapa waktu lalu.
Keputusannya ada di pelatih. Saya tak mau terlalu di depan dan takutnya malah menjadi salah langkah, lanjutnya.
Persib Bandung memang berhasil menggaet beberapa mantan pemainnya untuk tampil di turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017, seperti Dedi Kusnandar, Supardi Nasir Bujang, Ahmad Jufriyanto, dan Shohei Matsunaga.
Firman Utina sendiri sempat menyatakan bahwa bisa saja ia kembali ke Persib. Namun, semuanya ditentukan oleh pihak tim Maung Bandung. Bisa jadi, bisa juga tidak. Kami belum ada komunikasi sama sekali, kata Firman Utina.
Semua tergantung saya, dan juga Persib. Saya ingin mencari suasana baru di musim ini. Yang jelas saya masih ingin main, tandas pemain berusia 35 tahun yang menjadi pemain Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini.
Firman Utina menjadi bagian dari skuad juara Persib Bandung saat meraih trofi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 silam. Tak hanya Firman Utina, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir Bujang, dan Ahmad Jufriyanto yang kini telah balik ke Persib juga turut mengantarkan Persib juara.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi