Persib Bandung Rilis Jersey Baru

Motif jersey anyar Persib ini cukup berbeda dengan kostum sebelumnya, begitu pula dengan apparelnya yang tidak lagi menggandeng League.
Kita join sama Sportama, jadi memang League habis tahun lalu kontraknya. Kemudian satu dan lain alasan kita tidak mencapai kesepakatan (dengan League) akhirnya kita cari yang lain, ungkap Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita, beberapa waktu lalu.
Kalau apparel dari luar (negeri) rata-rata masih melihat kondisi kita, karena dikenakan sanksi (FIFA), jadi kita harus membeli, tidak bisa dari sponsor begitu saja, imbuhnya.
Nanti kita sedang merencanakan Persib Store kemudian dengan adanya kartu Persib juga nanti mudah-mudahan akhir tahun ini ada Persib Online Store. Kita sudah persiapkan mendesain merchandise-merchandise Persib yang akan dijual di toko kita, kemudian di website juga, papar Glen Sugita.
Ada tiga jersey Persib yang diluncurkan, yaitu jersey kandang berwarna biru, jersey putih untuk laga tandang, dan jerye ketiga dengan warna biru navy. Selain itu, tiga kostum kiper warna merah, hijau, dan hitam, juga turut diperkenalkan.
Jersey yang sekarang designnya bagus dan nyaman. Mudah-mudahan jersey baru ini bisa memberikan prestasi baru bagi kami, ujar kapten tim Persib Bandung, Atep.
Jersey yang sekarang sponsornya lebih sedikit. Jadi tidak begitu ramai. Kalau dari segi kenyamanan saya rasa sama karena memang ukurannya mengikuti badan, lanjut gelandang serang asli Sunda ini.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi