Persib Ingin Pakai di Stadion GBLA untuk Liga 1

Ada beberapa pertimbangan mengapa Persib memilih Stadion GBLA ketimbang Stadion Si Jalak Harupat.
Memang kami berharap bisa memakai Stadion GBLA dan kelihatannya sudah ada lampu hijau kami akan ke sana (memakai stadion GBLA), ujar pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.
Selain lokasi dan fasilitas stadion, faktor Michael Essien juga menjadi pertimbangan tersendiri. Mantan bintang Chelsea asal Ghana itu pastinya akan menyedot lebih banyak penonton untuk datang ke stadion ketika Persib Bandung tampil di kandang. Dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api memiliki kapasitas yang lebih besar.
Semua orang tahu jarak tempuh dan segala macamnya lebih menguntungkan. Di sana (Stadion Si Jalak Harupat Bandung) minimal satu jam, kalau di sini (Stadion GBLA) setengah jam saja sudah sampai, papar Djadjang Nurdjaman.
Kapasitas dan kemegahan stadion menjadi kebanggaan juga. Pasti juga animo suporter banyak setelah ada Michael Essien, lanjutnya.
Itu (tempat latihan) juga sedang kami pikirkan. Tidak gampang memakai GBLA karena masih dalam tahap penyegaran rumput. Jadi, kalau tiap hari latihan di GBLA tidak mungkin. Mungkin lebih seringnya Persib latihan di Lapangan Lodaya dengan catatan akan ada peningkatan pengamanan, tutup sang pelatih.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi