Persija Bujuk Bambang Pamungkas Kembali

Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.
Kami belum melakukan komunikasi dengan Bambang Pamungkas. Tapi kami pastikan ia tetap jadi bagian tim saat tampil di ISC 2016 nanti, tandas Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Selain Bepe, kami juga mempertahankan pemain loyalis Ismed Sofyan yang sudah berkomitmen memperpanjang kontrak dengan kami. Ada juga Andritany Ardhiyasa serta Ramdani Lestaluhu, lanjut mantan anggota Exco PSSI ini.
Bambang Pamungkas sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang menyerukan aksi boikot turnamen dan menuntut agar kompetisi ISL kembali digulirkan.
Sikap yang dilakukan APPI bermula dari desakan pemain-pemain Divisi Utama dan di bawahnya, karena mereka merasa turnamen hanya melibatkan tim-tim ISL saja. Sedangkan mereka semua butuh penghasilan, beber Bambang Pamungkas.
Sebuah turnamen (ajang pengganti kompetisi) tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi pemain, imbuhnya.
APPI selalu netral. Kami tidak mendukung PSSI atau pemerintah (Kemenpora). Saya akan coba menjelaskan bersama rekan-rekan APPI nanti, imbuh salah satu legenda hidup Timnas Indonesia ini.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi