Persija Prioritaskan Pemain Asli Jakarta

Hal ini disampaikan Ferry Paulus sebagai jawaban atas tudingan yang menilai bahwa manajemen Persija hanya merekrut pemain-pemain kelas dua.
Persija memaksimalkan pemain yang berdomisili di Jakarta agar pemain punya motivasi lebih saat membela Persija, biar menjadi kebanggaan juga buat anak-anak Jakarta. Jadi, sebenarnya pemain-pemain yang ada sekarang tidak berlabel kelas dua, tegas Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kita lihat tim yang bertabur bintang sekalipun juga ada yang tidak juara. Terbukti kemarin pemain lokal mengalami peningkatan di setiap pertandingan, kami tinggal cari pemain asing saja. Jadi bukan karena faktor finansial klub, lanjutnya.
Persija memang baru saja gagal melangkah ke semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016. Skuat asuhan Paulo Camargo ini kandas di babak penyisihan Grup B yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Persija kalah saing dengan Arema Cronus dan tuan rumah Bali United.
Meskipun gagal berprestasi di Piala Bhayangkara 2016, namun Ferry Paulus menegaskan tidak akan menggaet pemain lokal yang sudah jadi. Tidak ada penambahan pemain lokal karena erat kaitannya dengan keinginan Persija yang memaksimalkan pemain muda, tandasnya.
Saya juga tidak terbiasa mengambil atau membajak pemain lain, karena kami tidak terbiasa begitu, pungkas mantan pengurus PSSI ini.

thejillprinciple.com Agen Sbobet indonesia terpercaya dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi