Prediksi Cagliari vs Inter Milan 5 Maret 2017

Raksasa Serie A, Inter Milan bertekad untuk menyudahi periode buruk yang tengah menimpa mereka. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat bertandang ke markas Cagliari pada hari Minggu (5/3) malam nanti.

Setelah sempat menjalani rentetan kemenangan beruntun, kubu Nerazzuri kembali terpeleset belakangan ini. Kekalahan kontra AS Roma pada awal pekan lalu membuat mereka berada di peringkat 6 dengan raihan 48 poin. Demi bermain di Eropa musim depan, kubu Nerazzuri wajib kembali meraih kemenangan pada Giornata ke 27 ini.

Lawan mereka di Giornata 27 ini adalah Cagliari. Tim yang baru promosi kembali ke Serie A musim ini bisa dikatakan menjadi salah satu mimpi buruk Inter Milan, di mana La Beneamata hanya mampu menang dua kali dari enam pertemuan terakhir kontra Cagliari. Pada pertemuan perdana kedua tim awal musim ini, tim besutan Massimo Rastelli ini sukses membekuk Inter dengan skor 1-2 di Giuseppe Meazza. Untuk itu laga ini dipastikan akan menjadi laga yang berat bagi Inter Milan.

Namun Inter sendiri bisa sedikit bernafas lega jika melihat rekor tandang mereka ke markas Cagliari. Mereka tercatat hanya kalah satu kali dari enam lawatan terakhir mereka ke Stadio San’t Elia. Oleh karenanya mereka akan mencoba untuk memperpanjang rekor tersebut pada pertandingan akhir pekan nanti.

Menjamu salah satu tim rakasasa Italia, kondisi Cagliari jelang laga nanti bisa dibilang berada dalam level yang prima. Hanya Federico Melchiorri dan Luca Ceppitelli yang dipastikan absen karena cedera, selebihnya para punggawa Cagliari siap diturunkan pada laga ini.

Rastelli sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-1-2 nya, di mana Duet Marco borriello dan Marco Sau akan memimpin lini serang mereka pada laga ini, di mana pergerakan mereka akan disokong oleh Joao Pedro yang bertugas sebagai playmaker. Untuk posisi lini pertahanan, Fabio Pisacane dan Bruno Alves akan kembali diturunkan untuk mengawal Rafael selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Stefano Piolli dikabarkan tidak memiliki masalah cedera apapun jelang laga ini. Dua pemain yang sebelumnya absen, yaitu Miranda dan Marcelo Brozovic sudah pulih dari cedera, sehingga seluruh punggawa Inter siap bermain pada laga ini.

Pioli sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 3 bek, di mana Joao Miranda, Gary Medel dan Jeison Murillo akan diturunkan di jantung pertahanan mereka. Sang kapten, Mauro Icardi akan menjadi ujung tombak La Beneamata pada laga ini, di mana ia akan disokong oleh pergerakan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic di sektor gelandang serang.

Perkiraan Susunan Pemain
Cagliari (4-3-1-2):
Rafael; Murru, Pisacane, Alves, Isla; Dessena, Tachtsidis, Ionita; Pedro; Borriello, Sau

Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Miranda, Medel, Murillo; D’Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Candreva; Brozovic, Perisic; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head

16/10/16 Inter Milan 1 – 2 Cagliari (Serie A)
16/12/15 Inter Milan 3 – 0 Cagliari (Coppa Italia)
24/02/15 Cagliari 1 – 2 Inter Milan (Serie A)
28/09/14 Inter Milan 1 – 4 Cagliari (Serie A)
23/02/14 Inter Milan 1 – 1 Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (S-K-K-S-M)
29/01/17 Cagliari 1 – 1 Bologna (Serie A)
05/02/17 Atalanta 2 – 0 Cagliari (Serie A)
13/02/17 Cagliari 0 – 2 Juventus (Serie A)
19/02/17 Sampdoria 1 – 1 Cagliari (Serie A)
26/02/17 Crotone 1 – 2 Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Serie A (K-K-M-M-K)
01/02/17 Inter Milan 1 – 2 Lazio (Coppa Italia)
06/02/17 Juventus 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
12/02/17 Inter Milan 2 – 0 Empoli (Serie A)
19/02/17 Bologna 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
27/02/17 Inter Milan 1 – 3 AS Roma (Serie A)

Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 27 ini menjadi laga yang cukup krusial bagi Inter Milan. Jika mereka kembali kehilangan poin, maka posisi mereka dengan zona Eropa Serie A semakin menjauh sehingga bisa memupuskan harapan mereka untuk bermain di eropa musim depan.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, maka bisa dipastikan bahwa Cagliari menajdi salah satu tim yang kerap menyulitkan Nerazzuri. Namun buruknya performa mereka belakangan ini yang hanya mampu meraih 3 kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di Serie A membuat Inter Milan sedikit diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Bolanet memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Inter Milan dengan skor akhir 0-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.(bola/dub)



thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Bola.net