Real Madrid Dijatuhi Sanksi Larangan Transfer FIFA Akhir Pekan Ini?

Padahal, Los Blancos belum membeli satu pemain pun di jendela transfer kecuali memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Apakah dalam waktu sesingkat ini, Madrid bakal mendapatkan pemain yang mereka butuhkan, sebelum tidak bisa berkutik apa-apa selama dua periode bursa transfer?
Real Madrid bisa jadi tengah berpacu dengan waktu demi meraih galactico baru pada musim panas 2016 ini. Namun, waktu yang mereka miliki mungkin tidak sepanjang hingga 31 Agustus. Jika sanksi FIFA dijatuhkan pada bursa transfer kali ini juga, maka kemungkinan Madrid bakal terkena hukuman hanya hingga bulan Januari 2017. Tetapi jika berkaca pada nasib Barcelona, sanksi itu mungkin saja baru berlaku pada Januari 2017 (bursa transfer musim dingin) dan Juli 2017 (bursa transfer musim panas).
Apa pun yang terjadi dengan Real Madrid atas sanksi FIFA itu, Florentino Perez tampak santai-santai saja. Setelah Los Blancos juara Piala Super UEFA 2016, ia menuturkan, Sampai 31 Agustus, segalanya bisa terjadi (pembelian pemain baru). Tapi kami sangat puas dengan skuat yang ada saat ini.

Real Madrid baru saja kehilangan kesempatan memiliki Paul Pogba yang memilih pindah ke Manchester United. Tapi Los Blancos tampak tidak mau buru-buru mencari galactico lain yang sebanding Pogba. Alih-alih demikian, Florentino Perez di luar kebiasaan, justru berharap pada para pemain muda Los Blancos untuk mengisi skuat Zinedine Zidane.
Di babak pertama (laga melawan Sevilla) kami memiliki lima-enam canteranos (pemain binaan). Pada prinsipnya, sangat sulit memiliki semua pemain yang Anda inginkan, papar Perez.
Pemain muda yang dimaksud Perez dalam formasi Real Madrid di laga kontra Sevilla adalah Kiko Casilla (jebolan Castilla), Raphael Varane, Dani Carvajal (jebolan Castilla), Marco Asensio, hingga Alvaro Morata dan Lucas Vazquez (dua-duanya juga jebolan Castilla).

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi