Ronaldinho Sejajarkan Neymar dengan Ronaldo dan Messi

Solopos.com, SOLO Neymar menunjukkan perkembangan yang pesat selama berkostum Barcelona. Mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldinho, pun sudah berani mensejajarkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Neymar pindah ke Barcelona setelah mencuri perhatian publik ketika bermain untuk Santos. Neymar kemudian menjadi pesepakbola yang diperhitungkan. Terlebih kini dia menjadi andalan Barcelona di lini depan bersama Messi dan Luis Suarez.

Trio yang dikenal MSN itu menjadi kunci sukse Barca dalam beberapa musim terakhir. Neymar pun baru-baru ini menunjukkan kualitasnya. Dia menjadi pembeda kala Barca membalikkan kedudukan atas PSG di babak 16 besar Liga Champions.
Performanya kala itu membuat dirinya disebut-sebut akan menerima penghargaan Ballon d;Or suatu saat nanti. Prestasi terbaik Neymar di penghargaan individu prestisius itu adalah ketika menjadi juara ketiga Ballon dOr tahun 2015. Dia berada di bawah Messi dan Ronaldo.
Ronaldinho yang juga merupakan mantan bintang Barcelona, menyebut Neymar kini telah naik level. Neymar adalah teman dekat saya dan dia adalah idola terhebat dari Brazil sekarang ini, ucap Ronaldinho di Espnfc, Kamis (16/3/2017).
Dia sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi dan kami berharap semoga suatu hari nanti ia dapat mendapatkan gelar Ballon dOr dan melanjutkan kesuksesannya. Dia sudah berada di kalangan pemain terbaik dan hanya tinggal menunggu saja sampai ia mendapatkan gelar, lanjutnya.

lowongan kerja lowongan kerja MARKETING EXECUTIVE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Solopos