Selangor FA Batal Kalah Berkat Andik Vermansah

Andik Vermansyah mencetak gol penyama kedudukan pada menit 83 setelah sebelumnya Selangor FA tertinggal oleh gol Ashari Samsudin.
Hasil imbang atas Terrengganu FA ini membuat Selangor FA menempati posisi keempat klasemen sementara kompetisi Malaysia Super League 2016. Andik Vermansah dan kawan-kawan mengoleksi 27 poin dari 18 pertandingan yang telah dilakoni musim ini.
Peran Andik Vermansah bagi Selangor FA sejak awal bergabung pada 2013 silam memang sangat krusial. Manajemen tim Gergasi Merah bahkan tidak mengizinkan winger lincah asal Jawa Timur itu untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia karena tenaga Andik Vermansah masih sangat dibutuhkan.
Tahu sendiri kondisinya seperti apa. Kalau sampai sekarang saya belum mendapat izin, mungkin manajemen (Selangor FA) punya alasan lain yang lebih penting, kata Andik Vermansah.
Saya pasrah saja, apa kata manajemen dan pelatih Timnas Indonesia. Kalau saya tidak bisa ikut seleksi, saya harap kesempatan bagi saya untuk memperkuat Timnas masih terbuka, harap eks pemain Persebaya Surabaya ini.
Andik Vermansah saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Selangor FA yang sedang dalam kondisi kurang baik. Musim ini banyak pemain yang cedera dan terus bergantian sehingga tim ini tidak pernah tampil dengan kekuatan utuh, sebut Andik Vermansah.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi