Silvio Berlusconi Akui Tak Puas Dengan Sinisa Mihajlovic

Namun, Berlusconi juga merasa tak puas dengan kinerja pelatih asal Serbia tersebut karena menurutnya Milan seharusnya bisa berbuat dan bermain lebih baik dari yang terpampang selama ini.
Datang menggantikan Filippo Inzaghi, Miha yang membawa Sampdoria bermain luar biasa musim lalu langsung diboyong oleh Milan dengan harapan bisa membawa tim tersebut kembali menampilkan performa terbaiknya. Namun apa dikata, kiprah Miha bersama Milan hanya sampai pekan ke-32 musim ini dengan catatan 13 kemenangan, 10 seri, dan sembilan kekalahan. Bagi Berlusconi, hasil tersebut tidak cukup bagus untuk tim sekelas Milan.
Maka, surat pemecatan pun langsung dilayangkan pada Miha. Itu juga sudah sesuai dengan janji dari para petinggi Milan dimana Miha mungkin saja kehilangan jabatannya jika sampai tim kembali menelan kekalahan dari Juventus.
Saya berterima kasih pada Sinisa Mihajlovic atas kerjanya dengan usaha yang sudah maksimal. Namun bagaimana pun juga, Milan bisa dan harus melakukan lebih. Kami harus mengakhiri musim di tempat terbaik, memenangi Coppa Italia, dan tentu saja mencoba kembali ke Eropa, ujar sang presiden.
Tak lama setelah memecat Miha, Berlusconi juga sudah memiliki pengganti, yakni Cristian Brocchi. Mantan pemain Milan tersebut sebelumnya merupakan pelatih Tim Primavera yang menggantikan Inzaghi sejak 2014 lalu. Diharapkan, Brocchi bisa memberikan apa yang tidak bisa diberikan Miha pada Milan.
Brocchi adalah pilihan untuk mempersiapkan masa depan Milan yang harus bisa kembali bermain dan mendapatkan hasil sesuai dengan sejarah besar tim ini. Pada akhir musim nanti, kami akan membuat kesimpulan dan kami akan bekerja untuk membawa tim ini kembali berkibar.

thejillprinciple.com sbobet indonesia Sumber: Sidomi