Sriwijaya FC Hormati Keputusan Eka Ramdani

Gelandang berpengalaman mantan kapten Persib Bandung itu ingin fokus merawat ayahnya sehingga harus pamit dari Sriwijaya FC yang saat ini sedang berlaga di putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Eka Ramdani memang sudah mengajukan pengunduran diri secara resmi. Kami sempat mengobrol mengenai apa alasannya, dan menurutnya ayahnya kini sakit dan tengah menjalani proses operasi di Bandung, kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, beberapa waktu lalu.
Menurutnya, dia kini hanya ingin fokus merawat orang tuanya dan absen di sisa putaran kedua ISC ini. Dengan alasan kemanusiaan, maka kami menerima dan mendoakan agar sang ayah cepat sembuh, tambahnya.
Mundurnya Eka Ramdani diyakini tidak akan terlalu mempengaruhi kekuatan Sriwijaya FC yang akan menjamu Persib Bandung. Insya Allah tidak ada masalah. Pemain kita masih fight untuk menghadapi Persib, ucap Ahmad Haris.
Kita bisa kombinasikan pemain lain, ada banyak pemain muda seperti Ichsan Kurniawan, Hafit [Ibrahim, Risky Dwi Ramadana. Bisa saja dikombinasikan dengan senior seperti Firman Utina, Yu Hyun Koo, atau Jupe (Achmad Jufriyanto), bebernya.
Keputusan Eka Ramdani pun juga mendapat persetujuan dari pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro. Kita hormati keputusan dia (Eka Ramdani). Kita tidak bisa menghalang-halangi pemain itu. Masalah ruang ganti pun saya rasa tidak ada masalah, ujarnya.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi