Sunarto Nyaman Jadi Supersub di Arema Cronus

Striker mungil berusia 25 tahun ini kerap menyelamatkan tim Singo Edan berkat gol-gol krusialnya kendati lebih sering tampil dari bangku cadangan, termasuk saat Arema tampil di Piala Bhayangkara 2016 dan menjadi juara. Sunarto pun mengaku nyaman mengemban peran sebagai supersub di Arema.
Saya selalu bersyukur dapat kesempatan seperti apa. Kalau main ya saya siap. Kalau tidak pun saya terima dengan lapang dada, ujar Sunarto beberapa waktu lalu.
Hidup saya tidak neko-neko, mengalir saja. Kalau sekarang saya bisa mencetak gol penting memang itu sudah jadi jalannya. Nikmati saja berkah dari Allah SWT, lanjut pemain berjuluk The Joker ini.
Hal ini berkat doa semua orang yang cinta kepada Arema. Saya bersyukur bisa cetak gol penting buat tim, tapi prinsipnya saya lebih senang jika Arema menang. Tak mencetak gol asal Arema sukses mengalahkan lawan, hati saya sudah senang, paparnya.
Sunarto adalah pesepakbola asli didikan Arema. Ia telah bergabung dengan tim Singo Edan sejak di Akademi Arema pada tahun 2006. Tahun 2009, pemain asli Malang ini mulai masuk ke skuat senior meskipun jarang mendapatkan posisi di starting line up.
Meskipun begitu, Sunarto sering mencetak gol penting bagi Arema. Aremania pun menjulukinya dengan sebutan The Joker karena kehadirannya kerap kali memberikan keberuntungan untuk tim Singo Edan.

thejillprinciple.com dewa99 Sumber: Sidomi